Resep Makanan Chicken Salad

Resep Membuat Masakan Chicken Salad – terdapat banyak sekali resep kuliner dari luar negeri yang belum pernah kita makan apalagi kita buat salah satu nya yaitu Masakan Chicken Salad. di sini saya akan memperkenalkan resep ini kepada teman- sahabat semua.



Masakan Chicken Salad merupakan sebuah kuliner yang terbuat dari daging ayam rebus yang di cincang dengan pemanis bumbu dan materi dasar lainnya. Teman-teman niscaya pada ingin tau kan bagaimana sih cara pembuatan chicken salad itu? Bagaimana sih rasanya yummy atau tidak? Yang pastinya yummy dong. pada ingin tau kan mending buruan pada ikutan buat bareng saya.


Bahan yang diperlukan

Bahan yang kita gunakan untuk menciptakan chicken salad ternyata mudah kita dapatkan. bahan-bahannya ternyata cuma sedikit dan pastinya sahabat – sahabat pada tahu semua. nah ini ia bahan- bahannya tinggal siapkan semuanya ya!


  • 145 gram ayam rebus cincang

  • 1/2 cangkir seledri cincang

  • 1 butir telur rebus, cincang



Bumbu yang diperlukan

Setelah bahan- bahannya tersedia kini saatnya kita menyiapkan  bumbu nya untuk kuliner chicken salad ini, ternyata bumbu nya cuma ini saja.


  • 1/2 cangkir salad dressing



Cara memasak

Tutorial memasaknya pun tidak sesulit yang teman- sahabat bayangkan ternyata mudah banget kaya bikin pecel atau gado- gado kalau bumbu kacang nya sudah tersedia. Yaitu dengan cara campur semua materi dan aduk hingga rata, sajikan.



Nah bagaimana mudah bukan ternyata bikin chicken saladnya. Ternyata cuma begini saja, pada mampu semua kan? Ternyata tidak perlu susah-susah kita sudah mampu makan dan buat sendiri kuliner luar negerinya. Tidak perlu tiba ke restoran cukup buat sendiri di rumah. pada coba sendiri ya !!!

Belum ada Komentar untuk "Resep Makanan Chicken Salad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel