Kecambah Bisa Menurunkan Berat Badan

   Kecambah sering kita temukan pada kuliner bakso atau pun yang lainnya.Kecambah mempunyai banyak manfaat salah satunya ialah dapat menurunkan berat badan.Kecambah diketahui membantu membersihkan darah dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu kecambah juga mengandung vitamin E, potasium, zat besi, antioksidan, niacin, riboflavin, tembaga. dan magnesium. Semua jenis kandungan tersebut diperlukan tubuh biar tetap sehat dan kuat.Berikut ini manfaat lain dari Kecambah Dapat Menurunkan Berat Badan seolah-olah yang dilansir oleh Healthmeup.com.





 (C) Thinkphotosock






1.Kecambah Dapat Menurunkan Berat Badan


   Kecambah memang mempunyai banyak kandungan vitamin dan nutrisi, tetapi ada juga serat yang akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama.Selain itu kecambah juga melepaskan hormon ghrelin yang mencegah Anda makan berlebihan. Dengan begitu, mengonsumsi kecambah juga mampu membantu Anda menurunkan berat badan.



2.Kecambah Dapat Menjaga Kesehatan Jantung


    Kecambah yang kaya nutrisi akan asam lemak omega-3 akan membantu menurunkan tingkat kolesterol jahat pada pembuluh darah dan arteri. Kecambah juga kaya akan potasium yang mampu menurunkan tekanan darah, meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah serangan jantung serta stroke.


3.Kecambah Menjaga Kesehatan Saluran Pencernaan


   Kecambah mengandung banyak enzim yang membantu proses pencernaan serta meningkatkan absorpsi nutrisi pada kanal pencernaan. Kecambah juga dipenuhi oleh serat yang membantu mencegah konstipasi, diare, dan bahkan menangkal kanker.


4.Kecambah Dapat Mencegah Anemia


    Jika Anda mempunyai penyakit anemia atau kekurangan zat besi, mengonsumsi kecambah sangat baik dilakukan. Kecambah membantu produksi sel darah merah dan meningkatkan sirkulasi darah. Atasi anemia dengan mengonsumsi lebih banyak kecambah.




5.Kecambah Dapat Meningkatkan Metabolisme Tubuh




   Kecambah mengandung enzim khusus yang baik bagi tubuh kita.Kecambah juga mengandung banyak protein yang penting untuk memperbaiki organ tubuh, regenerasi kulit, pertumbuhan tulang, dan pengembangan otot.



   Itulah Kecambah Dapat Menurunkan Berat Badan dan beberapa manfaat kesehatan yang tersembunyi dalam kecambah dan mengapa Anda harus lebih banyak mengonsumsi kecambah setiap hari.

Belum ada Komentar untuk "Kecambah Bisa Menurunkan Berat Badan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel