Kepribadian Seseorang Berdasarkan Jari Kaki


    Menebak Kepribadian seseorang mampu dilakukan dengan tutorial melihat bentuk jari kakinya.Jane Sheehan adalah perempuan yang mempunyai keterampilan untuk “membaca kaki.” Keahlian membaca kaki atau foot reading adalah keahlian seseorang yang mampu membaca kepribadian melalui kaki.”Aku mampu membaca emosi atau kepribadian melalui hal-hal tertentu pada kaki seseorang,” ungkap Sheehan, yang diberitakan oleh merdeka.



(C) pixabay



(C) google.image


    Menurut andal refleksologi, Chris Stormer,seperti yang dilansir oleh Digital Spy, dalam bukunya Language of The feet, jari kaki mencerminkan bagaimana kita berpikir.



1. Jari Kaki Yang Ramping


    Orang yang mempunyai jari kaki ramping suka pada hal-hal yang indah. Jika jari kedua dan ketiga panjang memperlihatkan sisi yang tidak biasa atau abnormal dan sering menakjubkan. Jari keempat dan kelima pendek memperlihatkan berpengaruh dan mampu diandalkan.


2. Jari kaki sangat panjang


    Jari kaki yang sangat panjang mensinyalkan kreativitas yang besar. Jika memakai sandal, kaki keluar dari sandal memperlihatkan orisinalitas. Kulit kaki rusak di bawah tali sepatu kiri memperlihatkan tidak selalu simpel mengikuti jalan hidup kamu.


3. Jari kaki bengkok


    Jari kedua hingga keempat dari kaki kanan yang bengkok menunujukkan kehidupan sulit di masa lalu. Jempol kaki kanan yang melengkung ke atas memperlihatkan keberanian yang besar dan mempunyai rasa percaya diri yang besar, bahwa kau baik dan berguna buat orang lain.



4. Jari kaki menghadap keluar


    Jari kaki menghadap keluar memperlihatkan kecenderungan berkhayal perihal hari esok. Jari kelingking yang menyudut ke dalam memperlihatkan tidak fokus seluruhnya ke masa depan. Kelingking yang bengkok memperlihatkan orang yang berorientasi pada keluarga yang percaya pada tradisi-tradisi budaya.


5. Jari kaki kedua lebih panjang dari jempol


    Jari kaki kedua panjang adalah ciri khas pemimpin yang tindakan-tindakannya mengilhami banyak orang. Jika pada jempol kanan terdapat tonjolan menyerupai kapalan, berarti perjalanan hidup yang tidak selalu mudah, contohnya banyak kritik.


6. Jempol kanan keluar dari sandal


     Jempol kanan yang keluar dari sandal memperlihatkan jiwa yang mengalami pencerahan dengan ide-ide besar yang mengesankan. Jempol kaki menyerupai ini juga memperlihatkan hasrat untuk menyenangkan. Jika jempol bengkok ke arah jari kaki kedua berarti kau suka mengalah.


7. Urat berbentuk Y diatas kaki


     Urat berbentuk karakter Y diatas kaki memperlihatkan pikiran yang banyak bertanya. Jika jari kelingking melengkung ke bawah menyerupai pendengaran ke tanah, menandakan orang selalu mencari inspirasi baru.


Belum ada Komentar untuk "Kepribadian Seseorang Berdasarkan Jari Kaki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel