Prediksi Liga Inggris : Chelsea Vs Manchester United 05/11/2017

Chelsea akan mendapatkan ujian berat untuk mempertahankan gelar juara mereka final pekan ini. Mereka akan menjamu salah satu tim kuat Inggris, Manchester United di pertandingan pekan ke 11 EPL yang jatuh pada hari Minggu (5/11) malam nanti.


Sebagai juara bertahan EPL verbal mayoritas ini, langkah Chelsea di verbal mayoritas 2017/2018 bisa dikatakan berjalan kurang mulus. Beberapa ahad terakhir mereka mendapatkan beberapa hasil yang kurang maksimal sehingga mereka harus puas berada di peringkat 4 klasemen sementara EPL. Tidak ingin gelar mereka lepas di final verbal mayoritas nanti, maka kubu The Blues menargetkan untuk memangkas poin dengan 3 tim yang berada di atas mereka.


Pada final pekan ini akan menjadi momen yang sempurna bagi Chelsea untuk mengejar ketertinggalan, karena yaitu mereka akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge. Setan Merah sendiri verbal mayoritas ini tampil dominan, di mana mereka berada di peringkat 2 klasemen dengan selisih 4 poin saja. Oleh kesannya tiga poin di Stamford Bridge nanti bisa membawa The Blues semakin bersahabat ke singgasana mereka.


Tim asal London itu mempunyai modal yang cukup apik ketika berhadapan dengan Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu hanya memenangkan satu adu dari 6 pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi. Selain itu Mereka juga tidak pernah menang di 6 lawatan mereka ke Stamford Bridge sehingga mereka diprediksi akan kesulitan di final pekan ini.


Namun United sendiri tidak tiba ke kota London dengan tangan hampa. Usai dikalahkan Huddersfield Town beberapa waktu yang lalu, pasukan Jose Mourinho mengemas 3 kemenangan beruntun di mana mereka baru-baru ini membekuk 2 tim kuat yaitu Tottenham Hotspur dan Benfica. Sementara Chelsea sendiri tengah dalam kondisi terpukul usai dihajar AS Roma dengan skor 3-0 di pertandingan Liga Champions tengah pekan lalu. Oleh kesannya adu ini akan menjadi adu yang tidak boleh dilupakan.


Salah satu ‘bumbu penyedap’ pada pertandingan final pekan ini yaitu kembalinya sejumlah mantan pemain Chelsea ke Stamford Bridge. Nemanja Matic akan kembali ke Stamford Bridge sebagai musuh. Kepergian Matic pada verbal mayoritas panas kemarin disesalkan oleh banyak pihak, mengingat dia memainkan kiprah vital ketika Chelsea menjadi juara EPL verbal mayoritas lalu. Matic kembali ke Stamford Bridge tidak sendirian, karena yaitu eks Chelsea seperti Juan Mata, Romelu Lukaku dan Jose Mourinho akan turut memeriahkan pertandingan final pekan nanti.


Jelang adu ini di kubu Chelsea, instruktur Antonio Conte hampir bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Hanya Victor Moses satu-satunya pemain Chelsea yang dikabarkan mendapatkan cedera, sementara N’Golo Kante disebut sudah cukup fit untuk bermain di adu ini.


Kante sendiri dipercaya akan dipasang menjadi starter oleh Conte pada adu ini, di mana dia akan mendampingi Tiemoue Bakayoko di lini tengah Chelsea. Untuk posisi ujung tombak akan ditempati oleh Alvaro Morata yang akan disokong oleh pergerakan Eden Hazard dan Pedro di belakangnya sementara gawang mereka akan dikawal oleh Thibaut Courtois


Di kubu tim tamu, Jose Mourinho bertamu ke London tanpa kekuatan terbaiknya. Zlatan Ibrahimovic dan Marouane Fellaini dipastikan bolos karena yaitu cedera, sementara kondisi Michael Carrick, Paul Pogba, Marcos Rojo dan Jesse Lingard masih meragukan untuk tampil pada adu ini.


Mourinho sendiri kemungkinan besar akan menurunkan seni manajemen yang dia pakai ketika melawan Tottenham Hotspur. Dengan skema 3-4-1-2, trio Phil Jones, Eric Bailly dan Chris Smalling akan menjadi benteng kokoh mereka, sementara Henrikh Mkhitaryan akan bertugas sebagai pemasok bola ke dua striker United, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.


Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Chelsea (3-4-2-1)
: Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Bakayoko, Zappacosta; Hazard, Pedro; Morata


Manchester Unite (3-4-1-2): De Gea; Jones, Smalling, Bailly; Young, Herrera, Matic, Valencia; Mkhitaryan; Lukaku, Rashford


Statistik Kedua Tim

Head to Head


16/04/17  Manchester United  2 – 0  Chelsea (EPL)

14/03/17  Chelsea  1 – 0  Manchester United (FA Cup)

23/10/16  Chelsea  4 – 0  Manchester Unite (EPL)

07/02/16  Chelsea  1 – 1  Manchester United (EPL)

29/12/15  Manchester United  0 – 0  Chelsea (EPL)


Lima Pertandingan Terakhir Chelsea (S-M-M-M-K)

19/10/17  Chelsea  3 – 3  AS Roma (UCL)

21/10/17  Chelsea  4 – 2  Watford (EPL)

26/10/17  Chelsea  2 – 1  Everton (CC)

28/10/17  Bournemouth  0 – 1  Chelsea (EPL)

01/11/17  AS Roma  3 – 0  Chelsea (UCL)



Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-K-M-M-M)


19/10/17  Benfica  0 – 1  Manchester United (UCL)

21/10/17  Huddersfield  2 – 1  Manchester United (EPL)

25/10/17  Swansea City  0 – 2  Manchester United (CC)

28/10/17  Manchester United  1 – 0  Tottenham (EPL)

01/11/17  Manchester United  2 – 0  Benfica (UCL)


Prediksi Skor

Pertandingan pekan ke 11 ini dipastikan akan berlangsung sengit. Kedua tim ini merupakan penghuni papan atas klasemen EPL, sehingga 3 poin yang diperebutkan di Stamford Bridge ini akan krusial bagi kans juara kedua tim.


Jika melihat rekor pertemuan kedua tim, maka Chelsea akan diunggulkan untuk memenangkan adu ini. Namun dari segi konsistensi, sang tamu jauh lebih baik dari Chelsea yang masih kesulitan menemukan bentuk terbaik mereka, sehingga cukup sulit untuk memperkirakan siapa yang keluar sebagai pemenang pada adu ini.


kami memprediksi adu ini akan berakhir buat kemenangan tuan rumah dengan skor 2-1. Bagaimana prediksi kalian ? share dikomentar ya


sumber : banyak sekali sumber


Belum ada Komentar untuk "Prediksi Liga Inggris : Chelsea Vs Manchester United 05/11/2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel