Cara Menciptakan Kuliner Ringan Bagus Bolu Yummy Dan Lembut

Cara Membuat Kue Bolu Enak dan Lembut – Jenis masakan ringan manis roti yang banyak di jumpai dan tentunya disukai baik oleh belum dewasa maupun orang pintar balig cukup kecerdikan yakni masakan ringan manis bolu. Hari ini untuk persiapan hari Istimewa kita pilih satu Resep Kue Bolu Enak untuk di coba. Bolu ini sedikit dibentuk variasi sehingga menjadi masakan ringan manis yang tidak mengecewakan untuk kita hidangkan.


Sebenarnya masakan ringan manis yang akan kita coba kali ini hampir sama dengan jenis bolu lainnya hanya bedanya kita sedikit menambahkan materi perhiasan untuk menerima rasa dan warna masakan ringan manis yang berbeda. Untuk proses pembuatan tidak sulit dan bahan-bahan lainnya juga tidak berbeda jauh dengan yang biasanya.


Jika anda ingin mencoba kreasi masakan ringan manis bola anda sanggup mencoba masakan ringan manis yang ini. Cukup unik dan tentunya enak, selain itu beda dari yang biasa kita buat baik dari segi warna maupun rasanya. Jika anda berminat anda sanggup mengikuti panduan untuk Cara Membuat Kue Bolu Enak dan Lembut yang akan diberikan berikut ini.





Bahan Resep Kue Bolu



Untuk masakan ringan manis ini kita tetap memakai materi yang biasa digunakan, yang beda kita menambahkan materi lain yaitu kopi bubuk sebagai kreasi untuk menghasilkan rasa dan warna berbeda. Untuk mulai menciptakan masakan ringan manis anda sanggup siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu. Bahan tersebut seperti pada daftar di bawah ini.


Bahan-Bahan
100 gram terigu


125 gram gula kastor

125 gram margarin

50 gram mentega

2 sachet kopi nescafe classic

1/2 sdt vanila bubuk

1 sdm pasta coklat.

3 sdm susu bubuk fullkrim.

1/4 sdt garam.

1/2 sdt baking powder

1 sdt sp / ovalet.

4 butir kuning telur

6 butir putih telor

1 sdt cream of tar-tar.




Tutorial Membuat Kue Bolu Enak dan Lembut


Untuk cara membuatnya anda tidak perlu takut, tidak susah dan niscaya anda sanggup membuatnya sendiri. Supaya tidak resah dan agar lebih cepat silahkan baca petunjuk memasak masakan ringan manis tersebut seperti yang dijelaskan langkah demi langkah di bawah ini.




  1. Campurkan tepung terigu kopi instan dan baking powder ayak, lalu kocok kuning telor, ovalet dan 100 gram kastor gula kastor sampai putih.

  2. Tuang tepung bertahap sambil diaduk dengan spatula sampai rata dan habis.

  3. Masukkan mentega margarin yg telah dicairkan ,aduk-aduk sampai rata.

  4. Tambahkan pasta kopi atau coklat aduk rata.

  5. Kocok putih telor garam dan cream of tar tar tambahkan gula kastor 25 gram kocok sampai mengembang.sisihkan. 

  6. Masukkan kocokan putih telor bertahap kedalam adaonan aduk dengan spatula sampai rata dan habis putih telor. Tuang kedalam loyang ,olesi dulu loyang dengan margarin/minyak lalu loyang taburi sedikit terigu sambil ayak sampai rata permukaan loyang oleh tepung.

  7. Panggang 175c selama 45 – 50 menit


Kalau ada yang suka dengan Kue Bolu Enak dan Lembut ini anda sanggup mempelajari resep di atas dan mempraktekkannya langsung. Jika ingin melihat beberapa resep roti lainnya anda sanggup membacanya di kepingan bawah. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Kuliner Ringan Bagus Bolu Yummy Dan Lembut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel