Cara Menciptakan Sop Buah Segar Dan Mudah

Cara Membuat Sop Buah Segar dan Mudah – Panas-panas, kondisi cuaca yang begitu menguras keringat, paling lezat tentu minum es. Bukan hanya es, sop buah akan lebih segar dan tentunya sehat dan baik untuk tubuh yang telah banyak berkeringat. Kalau anda suka, anda sanggup menciptakan sop buah untuk minuman yang menyegarkan.


Kenapa harus pilih sop buah, tentu alasannya ialah ialah selain segar dan cuek sop buah baik untuk tubuh kita alasannya ialah ialah di buat dari buah segar. Kali ini ada satu Resep Sop Buah Segar yang sanggup kita coba buat sendiri. Sop buah ini memakai materi dasar buah segar seolah-olah contohnya mangga, stroberi, bengkuang dan lain-lain. Untuk membuatnya sanggup di bilang sangat mudah, jadi kenapa tidak ikutan mencobanya?


Bahan – Bahan Sop Buah Segar


Kalau berbicara mengenai yang segar-segar niscaya tak tabah rasanya berlama-lama, untuk itu jika anda ingin mencicipi nikmatnya minuman khas ini anda sanggup mulai dengan menyiapkan bahan. Bahan inti atau materi dasar tentu saja buah segar seolah-olah contohnya mangga melon dan sebagainya. Supaya tidak terlalu usang silahkan siapkan langsung semua bahannya sesuai daftar berikut.

150 gram mangga, potong-potong

150 gram stroberi, potong-potong

150 gram bengkuang, potong-potong

150 gram melon, potong-potong

150 gram nanas, potong-potong

150 gram apel, potong-potong

1 buah kelapa muda, keruk panjang

100 gram yogurt segar

750 ml susu segar

200 ml sirup vanili

es batu


Perlu anda catat bahwa semua materi di atas sanggup di tambahkan atau di kurangi sesuai selera masing-masing. Yang terpenting ialah buah segar dan kita sukai.


Tutorial Membuat Sop Buah Yang Mudah


Namanya juga sop buah jadi tidak sulit untuk membuatnya, sama seolah-olah minuman es segar lainnya. Tinggal kita siapkan saja buah yang akan dipakai dan langsung meraciknya. Bagaimana dengan sop buah segar yang satu ini, berbedakah?


Untuk menciptakan minuman ini caranya gampang, pertama siapkan buah-buahan, kemudian masukkan ke dalam mangkuk. Setelah itu tambahkan yogurt, susu segar dan sirup vanili. Diamkan dalam lemari es selama 1 jam. Setelah satu jam hidangkan dengan menambahkan es batu.




kondisi



Praktis bukan, kini kita sanggup langsung menikmati kesegaran buah dan es yang ada pada sop buah segar tersebut. Jika masih kurang anda sanggup mencoba menciptakan minuman es lainnya. Anda sanggup menentukan mana saja yang di sukai, ada banyak minuman yang lezat dan segar, tinggal pilih saja. 


Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Sop Buah Segar Dan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel