Kue Kering Coklat Chip Yang Simpel Dibuat

Kue Kering Coklat Chip – Sesuatu yang baru, sesuatu yang sebelumnya belum pernah sama sekali dibentuk sendiri dengan tangan kita, meski sudah sangat populer namun pantas untuk dipelajari. Namanya “Kue Coklat Chip” jika anda belum sanggup membuatnya anda sanggup berguru disini.


Kalau urusan makanan ringan anggun niscaya banyak yang suka, apalagi kalau ada nama coklat-nya. Anak-anak di rumah juga tampaknya tidak pernah bosan, mau lagi mau lagi bahkan sampai susah kalau harus membelinya. Kalau sudah termasuk kedalam makanan ringan anggun kesukaan keluarga, meski sulit mau tidak mau akan lebih baik kalau kita sanggup membuatnya sendiri.


Tidak berbeda juga dengan makanan ringan anggun coklat yang satu ini, alasannya ialah adalah banyak yang suka maka perlu untuk belajar. Sebenarnya – berdasarkan beberapa orang yang sudah sering menciptakan makanan ringan anggun – untuk menciptakan makanan ringan anggun ini tidak begitu sulit namun kalau kita belum pernah menciptakan sendiri tetap saja kita membutuhkan panduan dari Resep Kue Coklat Chip tersebut.


Kue yang sering juga disebut dengan sebutan “Chocolate Chips Cookies A La Famous Amos” ini dibentuk dengan bahan-bahan yang tidak berbeda jauh dengan materi makanan ringan anggun coklat lainnya. Jika anda berminat anda sanggup mulai menyiapkan semua materi dan mengikuti panduannya.




Bahan – Bahan Kue Coklat Chip 

Apakah anda kebetulan sedang mencari makanan ringan anggun kering yang mudah dibuat? Kalau iya maka anda sanggup mencoa Kue Coklat Chip ini. Anda sanggup pribadi menyiapkan bahan-bahan yang dipakai dalam makanan ringan anggun coklat chip tersebut menyerupai pada daftar berikut!
250 gr mentega, suhu ruang

200 gr light brown sugar, sanggup diganti dengan palm sugar

1/4 sdt garam (tidak usah pakai kalau menteganya asin)

1 telur

2 sdt sari vanili

80 gr oats, diblender sampai menyerupai tepung

50 gr tepung almon (jika tidak tersedia, blender almond menyerupai tepung)

90 gr kacang (bisa kacang mente, almond, hazelnut dan walnut) sangrai, cincang

300 gr coklat chip atau coklat batang, lalu dicincang

300 gr self raising flour atau tepung terigu protein sedang ditambah 1/2 sdt baking powder, saring


Cara Membuat Kue Coklat Chip yang Mudah



  1. Campur telur dan sari vanili dan istirahatkan sekurangnya 2 jam atau 1 malam. Kulkas,

  2. Panaskan panggangan 160 C

  3. Kocok mentega, gula dan garam (jika pakai) sampai tercampur rata dan berwarna pucat.

  4. Masukkan adonan telur dan kocok sebentar sampai tercampur, tambahkan oat yang diblender, tepung almon, kacang cincang dan coklat chip, aduk dengan spatula

  5. Masukkan tepung secara sedikit demi sedikit ( menjadi 3 bagian) dan aduk sampai rata dengan spatula.

  6. Adonan ini agak padat

  7. Alasi loyang dengan kertas roti, tapi tidak perlu kalau loyangnya non-stick

  8. Ambil adonan dengan memakai 2 sendok teh atau sendok es krim kecil di atas loyang dan beri jarak kira-kira 2.5 cm, panggang 13 – 20 menit atau sampai masak (tergantung dari besar biskuit yang anda buat)

  9. Biarkan sampai benar-benar cuek dan simpan dalam tempat kedap udara.



sesuatu


Pada setiap resep baik resep makanan atau resep makanan ringan anggun menyerupai ini kalau kita sudah mencoba dan pintar dalam membuatnya maka biasanya kita akan mulai berkreasi melakukan perubahan-perubahan tertentu demi untuk menerima hasil yang lebih sesuai dengan selera.


Jika anda ingin juga berkreasi dengan Kue Kering Coklat Chip ini pastikan anda mencoba resepnya terlebih dahulu. Itu saja, singkat dan padat untuk edisi resep makanan ringan anggun khas kali ini. Semoga sanggup menjadi embel-embel pandangan gres makanan ringan anggun yang sanggup disajikan untuk keluarga di rumah. 


Belum ada Komentar untuk "Kue Kering Coklat Chip Yang Simpel Dibuat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel