Fitur Face Unlock Segera Sambangi Oneplus 5T

SalahFoto: OnePlus

CalonPedia Jakarta – Salah satu fitur unggulan yang hadir di OnePlus 5T yaitu Face Unlock atau sensor pemindai wajah untuk membuka ponsel. Kabar baiknya, fitur ini tak lama lagi akan menyambangi OnePlus 5.


Ya, sanggup dibilang OnePlus 5T menjadi satu-satunya smartphone buatan vendor asal China yang memiliki fitur tersebut. Fitur semacam ini memang mendadak populer di kalangan pengguna gadget menyusul kemunculan Face ID pada iPhone X.


Hadirnya Face Unlock di OnePlus 5, menurut co-founder OnePlus Carl Pei, dikarenakan undangan tinggi dari pengguna. Sayangnya, ia belum sanggup memberitahukan waktu pasti fitur tersebut melenggang.


OnePlus 5 memang baru saja mendapatkan update OxygenOS 5.0 yang tak lain merupakan sistem operasi modifikasi berbasis Android 8.0 Oreo. Namun tetap saja, change log resmi tidak memberi petunjuk kapan Face Unlock dirilis.


Face Unlock mungkin menjadi salah satu dari keunggulan OnePlus 5T. Adapun fitur lainnya yaitu bentang layar 6,01 inch dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 18:9 yang sekarang sedang tren.


Bicara jeroannya, OnePlus 5T dibekali Snapdragon 835. Ponsel ini hadir dalam dua varian, yaitu RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB, serta RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB.


Kamera menjadi fitur lain yang diunggulkan. Di pecahan belakang tersedia kamera utama dengan lensa wide angle berukuran 16 MP dan bukaan f/1.7. Sementara kamera kedua memakai lensa tele dengan ukuran 20 MP dan aperture f/1.2.





Belum ada Komentar untuk "Fitur Face Unlock Segera Sambangi Oneplus 5T"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel