Powerbank Merusak Baterai Smartphone, Mitos Atau Fakta?

Banyak

CalonPedia Jakarta


Banyak kabar yang menyebutkan terlalu sering menggunakan powerbank sanggup memperpendek umur baterai smartphone. Kabar ini tentunya membuat kita berpikir, apakah perlu memiliki powerbank? Mengingat kebutuhan smartphone sanggup dibilang sebuah keharusan di dunia digital. Semua acara sekarang hampir dikerjakan dengan smartphone, ditambah jikalau anda hobi bermain game.


Bisa saja kabar tersebut menjadi sebuah fakta, jikalau ternyata powerbank yang digunakan palsu atau abal-abal. Melihat peluang keberadaan powerbank masih sangat diperlukan, saat ini berbagai powerbank palsu yang beredar di pasaran.


Bahkan ada beberapa produk powerbank palsu menggunakan merek-merek popular untuk meyakinkan konsumen dan memperlihatkan daya listrik yang tinggi, seakan-akan 20.000 mAh, 50.000 mAh, sampai 80.000 mAh. Sebagai konsumen yang cerdas, Anda harus lebih teliti.


V-GeN menghadirkan bermacam-macam jenis powerbank dengan kualitas yang baik untuk memenuhi kebutuhan gadget dengan fitur-fitur canggih. Mulai dari powerbank dengan kapasitas kecil sampai besar, memiliki dual output, fast charging, juga dilengkapi dengan lampu senter, serta powerbank yang berfungsi sebagai jumper aki mobil.


Misalnya powerbank V-GeN V10K6 dengan kapasitas 10.000 mAh dan fashion design nan elegan serta fabric design. Dilengkapi juga dengan touch button power. Sementara powerbank V-GeN V10K7 hadir dengan kapasitas yang sama (10.000 mAh) dan dilengkapi dengan fitur fast charging 3.0 dan type C port untuk input serta mengunakan aluminium material.


Dari segi keamanan, powerbank dari V-GeN dilengkapi sistem perlindungan yang aman dan canggih yang terdiri dari overheat protection, overcharge protection and over discharge protection, protection from short sircuit, high quality battery, dan good quality material.


Selain keamanan, Anda juga harus memastikan garansinya. Powerbank V-GeN memperlihatkan garansi sampai satu tahun termasuk komplemen yang terdapat di dalamnya seakan-akan kabel, adaptor, sampai connector.


Anda tidak perlu khawatir jikalau terjadi berbagai duduk problem yang dialami powerbank V-GeN anda. Sekarang tinggal menentukan powerbank mana yang cocok untuk kebutuhan Anda di store.v-genpowerbank.com.




Belum ada Komentar untuk "Powerbank Merusak Baterai Smartphone, Mitos Atau Fakta?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel