Prediksi Bournemouth Vs Liverpool Liga Inggris Pekan Ke 18

Raksasa EPL, Liverpool bertekad untuk mengejar ketertinggalan mereka di klasemen sementara Premier League. Untuk itu mereka membidik 3 poin ketika mengunjungi Vitality Stadium, markas Bournemouth pada hari Minggu (17/12) malam nanti.


Sebagai salah satu tim yang masuk kandidat juara EPL gosip terkini ini, performa Liverpool memang bisa dikatakan kurang optimal. Performa inkonsisten The Reds menciptakan mereka sering meraih hasil yang kurang optimal di EPL, di mana mereka ditahan imbang oleh West Bromwich Albion pada tengah pekan lalu.


Hasil imbang kontra The Baggies ini berdampak besar bagi The Reds. Mereka terlempar dari empat besar dan jarak mereka dengan sang pemuncak klasemen, Manchester City melebar menjadi 18 poin. Meski sulit, The Reds akan coba untuk menyusul perolehan poin The Citizens dengan terus menargetkan kemenangan sampai simpulan gosip terkini nanti.


Langkah pertama yang akan mereka tempuh yakni mencuri 3 poin di pertandingan pekan ke 18 EPL yang jatuh pada simpulan pekan ini. Mereka dijadwalkan akan menyambangi markas Bournemouth pada hari Minggu malam nanti.


Sama seakan-akan Liverpool, Bournemouth juga tampil inkonsisten di EPL gosip terkini ini. Pasukan The Cherries tercatat hanya meraih 4 kemenangan dari 17 pertandingan yang sudah digelar di EPL, di mana mereka hanya memenangkan satu dari enam tabrak terakhir mereka di EPL. Alhasil tim besutan Eddie Howe itu harus puas berada di posisi 14 klasemen sementara EPL gosip terkini ini.


The Reds sendiri bisa dikatakan cukup berpeluang mendulang poin penuh di Vitality Stadium nanti. Pasalnya 4 dari 6 pertemuan terakhir mereka melawan Bournemouth berakhir dengan kemenangan tim asal Merseyside tersebut. Mereka juga tercatat memenangkan 3 dari 4 lawatan mereka ke markas Bournemouth, kendati kunjungan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan tragis 4-3.


Meski tengah berada dalam kondisi yang kurang optimal, The Cherriessudah menandakan mereka merupakan lawan yang berbahaya bagi Liverpool. Mereka menciptakan Manchester United kewalahan dengan pertahanan mereka yang solid ditambah dengan serangan balik mereka yang cukup berbahaya sehingga The Reds harus ekstra waspada pada tabrak ini.


Jelang tabrak ini kubu tuam rumah tidak mendapat perkara cedera tambahan. Hanya Adam Federici, Tyrone Mings dan Brad Smith yang harus bolos pada tabrak ini karena mengalami cedera.


Eddie Howe kemungkinan masih akan memainkan denah 4-4-1-1 di mana Jermain Defoe akan diplot sebagai penyerang utama pada tabrak ini sementara Joshua King akan menempati pos penyerang bayangan. Duet Nathan Ake dan Steve Cook akan bertugas meredam serangan The Redssementara Asmir Begovic akan menjadi pilihan di bawah mistar gawang The Cherries.


Di kubu tim tamu, Jurgen Klopp mengunjungi Vitality Stadium tanpa kekuatan terbaiknya. Tercatat Adam Bogdan, Nathaniel Clyne, Joel Matip, dan Alberto Moreno harus bolos karena mengalami cedera. Selain itu Adam Lallana dan Daniel Sturridge diragukan tampil karena kondisi mereka yang belum pulih benar dari cedera.


Klopp kemungkinan besar akan memainkan denah 4-3-3 dengan trisual Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah sebagai juru gedor mereka pada tabrak ini. Di lini tengah, Philippe Coutinho, Jordan Henderson serta James Milner akan bertugas mengatur fatwa bola The Reds sementara gawang mereka akan dikawal oleh Simon Mignolet.


Perkiraan Susunan Pemain

Bournemouth (4-4-1-1): 
Begovic; Daniels, Ake, Cook, Smith; Pugh, Surman, Cook, Ibe; King; Defoe


Liverpool (4-3-3): Mignolet; Robertson, Lovren, Klavan, Gomez; Coutinho, Henderson, Milner; Mane, Firmino, Salah


Statistik Kedua Tim

Head to Head


06/04/17  Liverpool  2 – 2  Bournemouth (EPL)

04/12/16  Bournemouth  4 – 3  Liverpool (EPL)

17/04/16  Bournemouth  1 – 2  Liverpool (EPL)

29/10/15  Liverpool  1 – 0  Bournemouth (EFL)

18/08/15  Liverpool  1 – 0  Bournemouth (EPL)


Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth (S-K-S-S-K)

25/11/17  Swansea City  0 – 0  Bournemouth (EPL)

30/11/17  Bournemouth  1 – 2  Burnley (EPL)

03/12/17  Bournemouth  1 – 1  Southampton (EPL)

09/12/17  Crystal Palace  2 – 2  Bournemouth (EPL)

14/12/17  Manchester United  1 – 0  Bournemouth (EPL)



Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-M-M-S-S)


30/11/17  Stoke City  0 – 3  Liverpool (EPL)

02/12/17  Brighton  1 – 5  Liverpool (EPL)

07/12/17  Liverpool  7 – 0  Spartak Moscow (UCL)

10/12/17  Liverpool  1 – 1  Everton (EPL)

14/12/17  Liverpool  0 – 0  West Brom (EPL)


Prediksi Skor

Pertandingan pekan ke 18 EPL ini menjadi tabrak yang wajib dimenangkan Liverpool. Mereka ketika ini terlempar dari empat besar dan mereka harus segera memenangkan kembali pertandingan biar bisa bermain di Liga Champions gosip terkini depan.


Secara garis besar Liverpool masih diunggulkan pada tabrak ini mengingat mereka bisa dikatakan unggul hampir di semua lini kontra Bournemouth. Namun The Cherries sudah menandakan bahwa mereka bukanlah lawan yang simpel ditaklukan sehingga Liverpool dilarang bermain setengah hati jikalau tidak mau terpeleset pada tabrak ini.

kami memprediksi pertandingan nanti akan dimenangkan tim tamu dengan skor 1-4. bagaimana prediksi kalian? share dikolom komentar ya!


Belum ada Komentar untuk "Prediksi Bournemouth Vs Liverpool Liga Inggris Pekan Ke 18"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel