Viral Video #Yearwithuber, Begini Tutorial Bikinnya

ramaiFoto: screenshot

CalonPedia Jakarta – Pengguna Instagram ramai-ramai membagikan video keren berhashtag #YearwithUber versi masing-masing. Kalian juga bisa membuatnya.


Seperti diketahui, setiap menjelang selesai tahun, Uber memang selalu membuatkan rangkuman perjalanan para penggunanya melalui situs www.yearwithuber.com.


Tahun ini, Uber tak hanya merangkum perjalanan setiap pengguna dalam bentuk infografis, tetapi juga membuatkan video personal sesuai profil si pengguna.


Dalam video tersebut, Uber juga memberikan julukan pada si pengguna berdasarkan kebiasaan mereka berkendara menggunakan Uber.


Misalnya saja, ada yang disebut ‘Si Pengembara Siang’, ‘Si Tukang Buru-buru’, ‘Si Penjelajah’, ‘Penumpang Malam’ hingga ‘Sang Pengelana’.











ramai




Cara ini rupanya sukses menarik perhatian para pengguna Uber. Mereka saling memamerkan video perjalanan dan julukan Uber untuk mereka.


Jika kalian pengguna Uber dan ingin juga merangkum perjalanan selama 2017 dalam video #YearwithUber, begini caranya.


Pertama, buka website www.yearwithuber.com baik dari perangkat smartphone atau desktop.


Kedua, klik atau tekan pada tombol Log in to See My Year With Uber atau Masuk untuk Melihat Year With Uber Milikmu di bagian bawah.


Ketiga, masukkan email dan password yang digunakan di layanan Uber.











ramai




Setelah berhasil masuk, Uber akan mengolah jumlah total perjalanan setahun, jarak total dan waktu paling sering menggunakan Uber dalam bentuk video yang bisa dibagi ke media sosial.


Kalau kalian tipe pengendara ibarat apa?





Belum ada Komentar untuk "Viral Video #Yearwithuber, Begini Tutorial Bikinnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel