Daging Sapi Has Dalam Ala Resep Spicy Beef Yakiniku

Resep Spicy Beef Yakiniku – Beda nama beda tutorial memasaknya, itulah yang tergambar jikalau kita membandingkan makanan luar negeri dengan makanan kita sendiri. Seperti pada makanan dengan materi dasar daging sapi has dalam ini yang akan kita masak dengan resep spicy beef yakiniku ala Jepang. Dengan mencoba resep khas luar negeri ini tentunya aka nada variasi baru pada makanan yang biasa kita sajikan di rumah khususnya yang berbahan dasar daging has dalam.


Resep Spicy Beef Yakiniku merupakan salah satu resep tumisan, tetapi tumisan yang satu ini bukanlah tumisan dengan materi sayur mayur ibarat yang biasa kita nikmati di rumah. Masakan ini merupakan tumisan spicy dengan materi jeroan (daging khas dalam) sapi yang diolah dengan tutorial ditumis. 


Memasak makanan ini tidak sulit, pertama kita siapkan materi dan bumbunya sehabis itu aduk bumbu dan diamkan hingga meresap, sehabis meresap baru ditumis hingga matang. Yang ingin mencoba menciptakan menu Resep Spicy Beef Yakiniku silahkan siapkan terlebih dahulu materi dan bumbu ibarat yang tertulis di bawah ini.






















Bahan Dasar



Daging sapi has dalam, potong 1x3x5 cm

Shoyu/kecap Jepang

Minyak sayur

Minyak wijen

Cabai merah bubuk

Bawang putih, parut

Air jeruk nipis

Merica bubuk


)* Bumbu aduk jadi satu



300 g

3 sdm

1 sdm

1 sdt

1 sdt

2 siung

½ sdm air

½ sdt




Pelengkap



Salad kol dan wortel



Secukupnya






Karena kita menggunakan cabai debu jadi tidak perlu ada program ulek-mengulek (menghaluskan) bumbu yang dibutuhkan. Sedangkan untuk embel-embel sanggup diadaptasi sesuai dengan selera kita. Setelah semua siap untuk menciptakan makanan khas ini silahkan ikuti langkahnya berikut!




  1. Pertama aduk irisan daging dengan Bumbu hingga rata.

  2. Kemudian diamkan selama 1 jam biar bumbu meresap.

  3. Panaskan wajan, tumis daging berikut bumbunya hingga berubah warna.

  4. Setelah matang angkat, sajikan hangat dengen embel-embel dan nasi hangat untuk 2 orang



Jika kita menggunakan resep di atas, meski kita memasak daging sapi khas dalam tetapi rasanya akan sangat berbeda alasannya ialah ialah kita dalam hal ini menyajikan sebuah resep makanan yang populer dan nikmat. 











itulah
Daging Sapi Has Dalam Ala Resep Spicy Beef Yakiniku
(Sumber Foto: cozy-cooking.com)



Saya rasa resep kreasi kali ini akan bisa dinikmati dengan lahap oleh semua keluarga apalagi jikalau kita belum pernah menyajikannya. Jangan lupa ada juga resep Chicken Karaage yang juga merupakan makanan Jepang yang patut untuk kita coba bersama-sama. Terima kasih, silahkan dicoba.

Belum ada Komentar untuk "Daging Sapi Has Dalam Ala Resep Spicy Beef Yakiniku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel