Inilah Daftar Aplikasi Edit Foto Terbaik 2018

Di zaman kini ini aktivitas berfoto selfie telah menjadi keseharian dan juga gaya hidup bagi seluruh umat manusia. Hal tersebut muncul dan berkembang dengan pesat dengan ditunjang dengan adanya smartphone yang mempunyai kamera depan dengan kualitas yang mumpuni. Berbagai aplikasipun mulai berlomba-lomba untuk membuat sebuah aplikasi kamera yang sekaligus bisa dipakai untuk mengedit foto biar hasil foto selfie terlihat lebih memukau. Berikut ini rekomendasi 5 tips Aplikasi Selfie Terbaik 2018.


Aplikasi Selfie Terbaik 2018


 telah



  1. YouCam Perfect


Sesuai dengan nama dari aplikasi ini mempunyai tujuan untuk meningkatkan hasil foto selfie mejadi terlihat menarik dan bagus. Memiliki fitur beautify yang memungkinkan penggunanya biar sanggup memperindah potongan dari selfi termasuk mata, bentuk hidung bahkan juga bentuk tubuh.



  1. Perfect365


Beberapa orang mengira bahwa aplikasi yang satu ini Perfect365 ini juga dipakai oleh Kardashian and sister untuk mempercantik hasil foto selfienya. Aplikasi ini berkhasiat untuk mengedit ketebalan bulu mata dan juga bisa menyesuaikan warna kulit pengguna biar nampak natural.


 



  1. Microsoft Selfie


Aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan terbesar Microsoft ini mempunyai kelebihan ialah adanya fitur intelligent portrait enhancement yang akan sanggup meningkatkan hasil foto selfie keseluruhan gambar. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk mengurangi noise dan pengguna bisa meningkatkan exposure secara otomatis.




  1. Facetune


Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna bisa mengedit foto dengan memutihkan warna gigi, menghapus red eye dan juga bisa memperbaiki bentuk rahang. Fitur lain juga disediakan di aplikasi ini menyerupai pilihan make up jadi pengguna sanggup menambahkan eyeshadow atau lipstick. Namun aplikasi Facetune ini tidak gratis, jadi pengguna harus membelinya dengan harga Rp. 54.000. Unduh aplikasi



  1. Photo Editor by Aviary


Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna bisa mengedit foto hasil selfieuntuk diubah menjadi format meme yang kini telah banyak dipakai oleh beberapa orang di media sosial. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis bagi pengguna iOS dan juga Android. Unduh aplikasi


Belum ada Komentar untuk "Inilah Daftar Aplikasi Edit Foto Terbaik 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel