Resep Udang Goreng Saus Cabai Spesial

Resep Udang Goreng Saus Cabe – Hari ini saya berniat mengajak anda menciptakan sebuah menu Istimewa yaitu udang goreng dengan cita-cita hari ini akan menjadi hari Istimewa bagi kita semua. Kalau anda juga berminat mari kita langsung ke Resep Udang Goreng Saus Cabe tersebut.


Yuk langsung saja kita siapkan semua materi dan bumbu yang kita butuhkan untuk menyajikan kuliner ini. Tak perlu lama-lama alasannya yaitu yaitu materi dan bumbu tersebut tidak terlalu banyak dan gampang disiapkan. Berikut materi dan bumbu kuliner Istimewa tersebut.



Bahan-bahan:



  • 1 kg udang segar ukuran sedang, buang kepala, belah punggungnya yang berkulit

  • 3 sdt jahe segar parut

  • 1 1/2 sdm bawang putih, memarkan, cincang halus

  • 1 sdm arak masak, kalau suka

  • 1 sdm tepung maizena

  • Minyak goreng

  • 4 sdm saus cabai bawang, siap pakai

  • 3 sdm saus tomat botolan

  • 4 sdt air jeruk limau


Sudahkan, kalau sudah siap dengan semua yang diperlukan kita akan langsung mulai memasak. Bagaimana tutorial memasak Resep Udang Goreng Saus Cabe tersebut? Yuk simak langsung panduannya langkah demi langkah berikut ini. Gampang kok, dijamin sanggup deh…



  1. Aduk rata udang, jahe, bawang putih, arak masak, dan tepung maizena. Simpan dalam lemari pendingin selama 20 – 30 menit agar bumbu meresap.

  2. Tiriskan udang berbumbu

  3. Panaskan minyak sampai wajan berasap. Goreng udang di atas api besar sambil aduk-aduk sampai berubah warna

  4. Masukkan saus cabai bawang dan saus tomay botolan. Aduk rata.

  5. Tuangi air jeruk limau, aduk sekali lagi. 

  6. Angkat dan sajikan



Benarkan apa yang saya bilang, untuk menciptakan kuliner ini dengan panduan Resep Udang Goreng Saus Cabe tersebut memang tidak terlalu susah seakan-akan ketika kita menciptakan kuliner luar negeri. Sekarang anda sanggup menyelesaikannya sampai semua menu tersaji.


Saya cukupkan sampai disini saja resep sepesial hari ini, besok akan saya siapkan resep-resep lain yang tak kalah Istimewa dan hot untuk kita hidangkan. Jangan lupa bagikan artikel ini di FB ya, terima kasih…


Belum ada Komentar untuk "Resep Udang Goreng Saus Cabai Spesial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel