Spesifikasi Sony Xperia Xa2 Ultra

Awal tahun 2018 ini semua produsen smartphone berlomba-lomba menjukkan produksinya yang semakin cangih dan mempunyai spesifikasi yang sangat fantastis yang siap untuk dirilis pada aktivitas MWC 2018. Disini produsen smartphone Sony tidak ingin kalah dan turut serta meramaikan jajaran produsen yang merilis ponsel terbaru adalah Sony Xperia XA2 Ultra. dan inilah Spesifikasi dari Sony Xperia Xa2 Ultra.


Spesifikasi Sony Xperia Xa2 Ultra


lomba


Desain


Sony Xperia XA Ultra dikabarkan akan mengusung layar dengan lebar 6,0 inchi yang mempunyai resolusi full HD 1080 x 1920 pixel dan untuk desain bodinya akan dibalut dengan material berbahan full metal. Meski mempunyai layar terbilang besar Sony Xperia XA2 Ultra tetap menampilkan gambar terlihat sangat natural yang menjadi ciri khas dari pabrikan brand Sony.


Kamera



Pada sisi fotografi kamera depan smartphone Sony Xperia XA2 Ulta ini akan dibekali dengan lensa kamera yang mempunyai resolusi 16 MP dan dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilisation serta adanya LED flash. smartphone ini sangat unggul di spesifikasi kameranya dikarenakan Sony Xperia XA2 Ultra dikabarkan akan memakai kamera utama dengan resolusi 23 MP dan didukung oleh fitur phase detection autofocus juga LED flash yang sanggup menunjang aktifitas fotografi ditempat yang kuran pencahayaan.


Performa


Sony Xperia XA2 Ultra hadir dengan performa yang lebih bertenaga dengan memakai Chip terbaru dari Qualcomm adalah Snapdragon 630 yang mempunyai kecepatan  antara 2,2GHz Octa-core. Selain itu smartphone ini diperkuat dengan adanya ARM Cortex-A53 dan juga dipadukan dengan grafis dari GPU Adreno 508 yang akan menciptakan tampilan semakin lebih menawan. Untuk mendukung kinerjanya Sony Xperia XA2 Ultra dibekali dengan memory RAM berkapasitas 4GB, sementara untuk ruang penyimpanan ponsel ini mempunyai 2 varian memori internal adalah 32 GB dan 64 GB. Saat ini Sony Xperia XA2 Ultra menggunkan sistem operasi android paling gres adalah OS Android v8.0 Oreo. serta untuk daya tahannya Sony membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 3000 mAh serta sudah didukung denga fitur Fast charging.


Harga


Harga Sony Xperia XA2 Ultra di Indonesia belum diketahui, namun info yang beredar dari aneka macam sumber nantinya smartphone ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 5 jutaan.


Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Sony Xperia Xa2 Ultra"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel