Kreasi Tutorial Menciptakan Puding Vla Ala Kfc

Kreasi Tips Trick Membuat Puding Vla Ala Kfc. Pengen nyoba sajian puding dan pilihannya jatuh pada puding vla ala kfc, jadi sudah diputuskan untuk menciptakan sebuah kreasi puding vla kfc untuk sajian kejutan selesai pekan ini.


Kreasi tutorial menciptakan puding vla ala kfc akan memandu kita semua untuk menyiapkan masakan ala kfc sebagai epilog selesai pekan yang pastinya telah dinantikan setiap anggota keluarga di rumah khususnya kaum mudanya. Pada uraian ini akan dibeberkan aneka macam materi yang diperlukan dalam menciptakan resep puding Istimewa ini. Selain itu juga akan dijelaskan bagaimana menciptakan puding ini dengan sedikit sentuhan kreasi yang akan membuatnya berbeda.

Bahan-Bahan Puding Vla 


Bahan puding tentunya terdiri dari dua macam; yang pertama bahan-bahan untuk puding itu sendiri dan yang kedua yaitu bahan-bahan untuk vla yang akan digunakan. Untuk ukuran atau dosis dari masing-masing materi yang dipakai juga akan disertakan lengkap sehingga tidak perlu lagi mengira-ngira seberapa banyak jumlah takarannya. Bahan-bahan puding vla tersebut silahkan disiapkan langsung seakan-akan yang ada pada daftar berikut.






















Bahan Dasar



Agar-agar plain

Susu kental elok coklat

Coklat bubuk (aku pakai Tulip)

Gula pasir (sesuai selera)

Garam

Air (bisa diganti susu cair)



1 bungkus

1/2 kaleng

1 sdm

150 gr

1/2 sdt

1 liter




Bahan Vla



susu evaporated FN

susu UHT plain

gula pasir

maizena + tepung custard

vanilla



1 kaleng

200 ml

6 sdm

2 sdt + 2 sdt

1/2 sdt




Tips Trick Membuat Puding Vla Ala Kfc


Pertama menyiapkan puding dan sesudah itu menyiapkan vla; langsung saja kita ikuti kreasi tutorial menciptakan puding vla aka kfc yang diterangkan melalui langkah-langkah di bawah ini.


Puding


  1. Campurkan semua materi kecuali gula dan garam. 

  2. Aduk-aduk hingga rata dan saring. 

  3. Tuang ke dalam panci. 

  4. Tambahkan gula pasir dan garam. 

  5. Masak sambil diaduk-aduk hingga mendidih. 

  6. Tuang ke dalam cetakan puding yang sudah dibasahi air atau ke dalam cup puding, dinginkan. 


Vla 


  • Campur semua materi kecuali gula pasir. 

  • Aduk rata hingga tidak bergerindil dan saring bila perlu. 

  • Tambahkan gula dan masak hingga meletup-letup. 

  • Angkat dan dinginkan. 



Setelah semua siap, sajikan puding masbodoh bersama vla yang telah dibentuk tadi. Sebagai perhiasan saja, kreasi vla yang dipakai dalam puding ini juga bisa kita sajikan dengan jenis puding kesukaan lainnya. Dengan menambah kreasi lain tentunya akan semakin memperbanyak resep yang dimiliki.


Semoga resep puding vla ini bisa menjadi awal yang baik bagi kreasi menu-menu Istimewa yang bisa disajikan untuk orang-orang tercinta. Terima kasih karna telah setia berkunjung ke blog ini untuk menerima aneka macam contoh masakan khas daerah baik itu sajian masakan, sajian minuman, masakan ringan anggun dan aneka macam masakan lain. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Kreasi Tutorial Menciptakan Puding Vla Ala Kfc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel