Inilah Bocoran Samsung Galaxy A6, Samrtphone Terbaru Samsung

Hay sabhabat Dennypedia, kali ini kami akan membahas produsen smartphone asal Korea Selatan, siapa sih yang tidak kenal dengan vendor smartphone Samsung, setelah berhasil merilis Samsung Galaxy A8, kali ini mereka akan memperkenalkan produk pendukung atau pengembang dari smartphone sebelumnya yakni Samsung Galaxy A6.


Dikutip dari laman GSM Arena, pada Selasa (27/3/2018), kabar ini diketahui dari informasi seputar sertifikasi WiFi. Berdasarkan situs dari Wi-Fi Alliance, perangkat Samsung dengan isyarat SM-A6000FN ternyata sudah lolos sertifikasi pada hari lalu.


Inilah Bocoran Samsung Galaxy A6


kali


Merujuk berdasar isyarat smartphone tersebut, banyak yang memperkirakan bahwa itu adalah samsung galaxy a6, dan opininya yang beredar bahwa pihak samsung menggunakan isyarat SM-AXXXX kerap digunakan pihak Samsung untuk menamakan pada smartphone Galaxy A gres besutannya.


Kabar sebelumnya dari laman GeekBench juga ada smartphone samsung yang telah didaftarkan. Meskipun tidak banyak informasi yang didapatkan, mereka menyebutkan bahwa ada dua smartphone dengan kode, yakni SM-A600FN dan SM A605G.


Berdasar informasi tersebut banyak pihak yang menyebutkan bahwa samsung akan merilis smartphonenya dengan Galaxy A6  sertaGalaxy A6 Plus. Mereka juga mengungkapkan bahwa samsung akan menghadirkan, Galaxy A6 yang ditanamkan dengan Exynos 7870 serta kapasitas RAM 3GB.


kali


Sementara untuk Galaxy A6 Plus sendiri, pihak samsung dikabarkan akan mempersenjatai dengan prosesor dari Snapdragon 625 dan RAM 4GB. Namun banyak yang beropini bahwa smartphone tersebut belum tentu juga akan menggunakan nama samsung galaxy A6.


Alasannya adalah menyerupai pernah vendor samsung menggunakan isyarat berbeda untuk Galaxy A 8, mereka menggunakan nomor model SM-A530.


Awal tahun ini saja, pihak samsung telah berhasil merilis duo Galaxy A8 di pasar Indonesia. Kedua smartphone kelas menengah ini hadir hadir dengan smartphone yang berkembang ketika ini yakni smartphone dengan desai bezzelez atau disebut juga infinity display.


“Seiring perkembangan smartphone diera milenial, pada 2018 milenial ingin lebih banyak lagi, baik dari segi desain maupun fitur. Oleh karenanya, Galaxy A8 dan A8 Plus hadir dengan desain premium Infinity Display menyerupai pada Galaxy S8 dan Note 8,” kata Presiden Direktur Samsung Indonesia Kwon di Jakarta, Rabu (17/1/2018).


Tidak cuma pada desainnya saja,  kata Kwon, samsung juga menghadirkan kamera yang kualitasnya serupa dengan flagship smartphone, terutama di bidang selfie dan video yang sangat memuaskan bagi para penggunanya.


 


Belum ada Komentar untuk "Inilah Bocoran Samsung Galaxy A6, Samrtphone Terbaru Samsung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel