Resep Tutorial Menciptakan Kuliner Ringan Elok Tart Ulang Tahun Ala Rumahan




Resep kuliner ringan elok tart adalah jenis kuliner ringan elok bolu yang kreasikan baik dengan materi dan tutorial yang begitu istimewa, alasannya ialah kuliner ringan elok ini untuk merayakan hari istimewa seseorang. untuk jenis dasarnya, bolu memang sudah mempunyai rasa yang begitu nikmat, dengan ciri has tekstur super lembut. sedangkan untuk kuliner ringan elok tar, tentu kenikmatannya berlipat ganda, alasannya ialah kreasi ini memakai tutorial dan materi yang sangat spesial. dimana coklat serta wheped cream menjadi warna rasa yang khas pada bolu jenis ini.








Untuk menikmati lembutnya kuliner ringan elok tart buatan sendiri, tentunya bunda harus mempelajari resep yang sedikit rumit. namanya juga kuliner ringan elok istimewa alias kuliner ringan elok milad atau kuliner ringan elok untuk memperingati hari kelahiran. hari kelahiran tentu sangat Istimewa bagi siapapun, jadi kuenyapun harus istimewa juga. meskipun menciptakan kuliner ringan elok tar cukup sulit dan ribet, tapi jangan khawatir. karna resep sudah saya uraikan dengan rinci dibawah ini. jangan lupa untuk memperaktekannya ya.

adalah

Resep kuliner ringan elok tart istimewa


Bahan


  1. tepung terigu 100 gram

  2. tepung maizena 40 gram 

  3. cooking chocolate 100 gram dark 

  4. whiped cream 500 gram

  5. coklat bubuk 60 gram 

  6. gula pasir 200 gram 

  7. mentega 100 gram (lelehkan)

  8. telur 8 butir

  9. coklat butir cha-cha secukupnya 

  10. vanili bubuk 1/4 sendok sendo


Tutorial menciptakan kuliner ringan elok tart


  1. Tahap yang pertama yaitu siapkan wadah untuk gabungan kemudian, campurkan tepung terigu, tepung maizena dan coklat bubuk. kemudian aduk-aduk, pokoknya hingga benar benar rata.

  2. Berikutnya siapkan lagi baskom, dan telur 8 butir silahkan bunda kocok didalam ember hingga teksturnya menyerupai spons

  3. Ayak tepung supaya bersih, kemudian campurkan kedalam donan diatas. buat biar tepung tercampur, yaitu terus mengaduknya.

  4. Kemudian lelehkan mentega hingga cair. kemudian campurkan metega tersebut dengan adonan, supaya donan tidak mengumpal dan merata, silahkan diaduk lagi

  5. Jika gabungan sudah jadi, silahkan panggang memakai loyang.  saat proses pematangan kue, panggangan yang dipakai bersuhu 151 derajat.

  6. cara untuk memastikan kuliner ringan elok sudah matang atau belum, seolah-olah biasa. yaitu memakai lidi bersih, kemudian tusuk kuliner ringan elok dengan lidi. jikalau ketika lidi dicabut masih lengket tandanya belom matang.

  7. Jika kuliner ringan elok diyakini sudah matang, selanjutnya keluarkan kuliner ringan elok dari dalam loyang, angkat.

  8. Silahkan tunggu beberapa ketika hingga kuliner ringan elok tarnya dingin. sehabis itu baru bunda olesi semua permukaan kuliner ringan elok dengan whiped cream putih.

  9. Untuk kepingan sisi kue, silahkan beri coklat hitam yang telah bunda iris sebelumnya.

  10. Wheped cream juga sanggup bunda beri aneka warna, kemudian dipakai untuk melukis atau menghias kuliner ringan elok tart. karna kuliner ringan elok ini untuk persembahan ulang tahun, ya harus Istimewa juga



Pelajari juga resep brownies kukus salah satu kuliner ringan elok lebaran atau kuliner ringan elok hajat




Dengan resep kuliner ringan elok tart ulang tahun diatas, harapan saya bunda sanggup memberikan kuliner ringan elok Istimewa di hari ulang tahun buatan bunda sendiri. terimakasih dan sampaikan salam admin nya “selamat ulang tahun” kepada ia yang sedang memperingati hari palign bersejarah tersebut. [rn]




Belum ada Komentar untuk "Resep Tutorial Menciptakan Kuliner Ringan Elok Tart Ulang Tahun Ala Rumahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel