Pingin Farming Aman.? Inilah 5 Pendekar Rekomendasi Paling Cocok Untuk Farming

Di dalam game ‘Mobile Legends‘, mengalahkan monster hutan merupakan sesuatu hal yang diperlukan alasannya yaitu adalah sanggup meningkatkan level pendekar kita sehingga kita sanggup unggul dalam pertarungan. Istilah menghabisi monster hutan tersebut dikenal dengan istilah farming.


Nah, kali ini Andro01 akan memperlihatkan saran 5 Hero Mobile Legends yang paling cocol untuk mengalahkan Monster Hutan Dengan Cepat. Apa aja sih dan kira-kira pendekar kau ada gak ya? Yuk pribadi simak aja


Gussion


mengalahkan


Gussion merupakan pendekar yang gres dirilis bulan Maret 2018, ia juga sangat licin untuk diciduk. Combo skill-nya akan membuatnya sangat lincah dan sanggup mengunci targetnya.


Gussion juga sering kali dipakai untuk bermain solo alasannya yaitu adalah ia akan sanggup menghabisi monster sendirian sehingga exp yang diberikan akan diterima oleh ia sepenuhnya. Ia juga sanggup kabur dengan skill Ultimate-nya dan akan me-refresh kedua skill-nya kalau kedua skill tersebut sudah terpakai.


Natalia


mengalahkan


Natalia juga merupakan pendekar Assasin. Ia mempunyai skill yang sangat meresahkan musuh alasannya yaitu adalah ia sanggup menghilang kalau berada di dalam semak selama kurang lebih 5 detik. Skill 2-nya juga akan memperlihatkan efek silent sehingga kita tidak sanggup menggunakan skill kita kalau kita terkena skill ke 2 pendekar ini.


Berkat kemampuan menghilang tersebut, pendekar ini sering kali menyusup ke area musuh untuk menghabisi monster musuh secara diam-diam. Hal ini tentu akan menciptakan musuh tertinggal levelnya alasannya yaitu adalah Natalia akan selalu berusaha untuk menghabisi monster pendekar musuh tersebut.


Hayabusa


mengalahkan


Hayabusa merupakan pendekar Assasin dengan wujud seorang ninja yang sanggup menyerang hanya dengan bayangannya saja. Hal ini menciptakan musuh juga akan kesulitan untuk menghadapi pendekar ini.


Hayabusa juga sering dipakai untuk bermain di Mid Lane alasannya yaitu adalah akan menciptakan kesulitan pendekar Marksman musuh yang berada di Mid Lane. Selain itu, pendekar ini juga sangat cocok untuk dipakai di Mid Lane alasannya yaitu adalah ia sanggup membunuh minion hanya dalam sekejap saja sehingga ia sanggup membantu rekannya yang berada di Lord Lane maupun Three Lane.


Karina


mengalahkan


Karina merupakan pendekar Assasin yang tugasnya akan memperlihatkan fast kill terhadap musuhnya. Skill Ultimate-nya tidak akan memperlihatkan waktu delay kalau ia sanggup mendapatkan kill musuh.


Maka dari itu, pendekar ini harus diberikan jatah farming semoga ia sanggup meningkatkan levelnya lebih cepat guna kepentingan tim tersebut. Tak hanya itu, Karina juga sanggup menghabisi Turtle saat masih level 4 lho.


Lancelot


mengalahkan


Lancelot merupakan pendekar Assasin yang sering menjadi incaran banned di Rank Epic ke atas. Hero ini sangatlah licin sehingga musuh akan kesulitan untuk sanggup menciduk atau membunuh Lancelot.


Biasanya pemain yang menggunakan pendekar Lancelot, ia akan meminta jatah solo sendirian entah itu di Mid Lane ataupun Lord Lane semoga sanggup meningkatkan levelnya lebih cepat sehingga ia sanggup memperlihatkan proteksi yang maksimal saat war berlangsung.


Belum ada Komentar untuk "Pingin Farming Aman.? Inilah 5 Pendekar Rekomendasi Paling Cocok Untuk Farming"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel