Resep Kambing Masak Tomat

Kambing Masak Tomat merupakan olahan daging kambing dengan cara, daging kambing diiri tipis-tipis seolah-olah daging yang biasa dipakai untuk menciptakan sukiyaki, lalu daging dimasak dan dibumbui dengan oregano, susu cair dan tomat yang telah digiling hingga halus.


Resep Kambing Masak Tomat ini mungkin merupakan kreasi kuliner percampuran antara kuliner Jepang dengan Timur Tengah. Rasanya unik dan lezat. Apalagi ditambah dengan daging kambing yang diiris tipis sehingga menciptakan kita mudah memakannya. Penasarankan seolah-olah apa rasa aslinya? Langsung saja coba Anda buat di rumah ya! Berikut resepnya.





Bahan-bahan


3 ons daging kambing pilih serpihan yang empuk diiris tipis-tipis seolah-olah daging sukiyaki
1 butir telur dikocok dan ditambahkan sedikit air
1 siung bawang Bombay ukuran sedang diiris cincin
2 buah tomat digiling halus
1 sdt oregano
50 cc susu cair


Cara membuat


1. Tumis bawang Bombay hingga harum, masukkan oregano, daging kambing dan tomat diikuti susu cair masak hingga susu meresap.
2. Terakhir masukkan kocokkan telur dan aduk cepat hingga telur tidak pecah dan diamkan 1 menit hingga telur masak dan angkat.


Bahan yang dipakai sangat sederhana, sehingga Anda tidak akan merasa kerepotan untuk mencoba menciptakan kuliner yang satu ini. Penggemar daging kambing disarankan segera mencoba menciptakan menu unik ini lho ya…


Belum ada Komentar untuk "Resep Kambing Masak Tomat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel