7 Game Moba Android Alternatif Selain Mobile Legends

Demam game ML ( Mobile Legends ) dikala ini sedang melanda tanah air. Game ini merupakan game moba khusus untuk android dan salah satu alasan itulah kenapa banyak orang yang memainkan game ini. Tidak seakan-akan halnya dengan game-game mobal untuk PC seakan-akan dota yang dimana mengharuskan seorang pemain untuk mempunyai perangkat PC yang mendukung biar bisa memainkan game tersebut, Mobile legends bisa kita mainkan melalui smartphone android maupun Ios.


Tips Trick bermain dalam game Mobile Legends yakni akan ada 10 pemain dan dimana akan dibagi kedalam 2 tim. Didalam permainan ke 2 tim diharuskan menghancurkan tower atau turret musuh sampai kedalam base. Untuk mencapai kemenangan setiap player harus bisa berafiliasi sebagai satu tim dengan player lainnya.


Meski merupakan game mobal android yang sangat terkenal dan dengan jutaan penggemar, tidak jarang banyak juga orang-orang yang bosan dan jenuh dalam memainkan game Mobile Legends, hasilnya banyak diantaranya menyiasati dengan tutorial mencari alternatif game moba analog sejenis Mobile Legends yang tentunya mempunyai tantangan yang sedikit berbeda walaupun tutorial bermainnya tetaplah sama.



( Mobile Legends gameplay )


Bagi teman-teman semua yang ingin mencari sesuatu yang gres tidak ada salahnya untuk bermain game moba analog lainnya dan tentu khusus untuk para pengguna android. Saya akan membagikan beberapa daftar atau list game moba analog khusus android alternatif pengganti mobile legends yang sangat layak untuk di coba dan tak sedikit diantara game-game berikut ini mempunyai kualitas grafik yang lebih anggun dari Mobile Legends.


7 Game Moba Android Alternatif Mobile Legends Dengan Kualitas Grafis Yang Sangat anggun dan layak untuk dipertimbangkan :


1). AOV ( Arena Of Valor )



Yang pertama yakni AOV (Arena Of valor). Game ini sangat sering dibanding-bandingkan dengan Mobile Legends ada yang menyebut game ini lebih anggun dan ada pula yang berkata sebaliknya. Namun kenyataannya, AOV mempunyai kualitas grafik yang jauh lebih anggun ketimbang Mobile Legends meski jumlah player yang memainkan game ini tidak sebanyak ML.


Kabar gembiranya yakni AOV masuk sebagai kategori e-sport yang akan dipertandingkan di ajang Asian Games Jakarta – palembang dan tentu hal tersebut akan menambah semangat para pemain AOV karena yakni game yang mereka mainkan selama ini dilombakan di Asian Games nanti.


2). Heroes of Order Chaos



Selanjutnya ada Heroes of Order Chaos. Game besutan dari developer game ternama yakni Gameloft ini sangat layak dijadikan alternatif jika ingin mencoba hal yang baru. Sama seakan-akan game moba seakan-akan Mobile legends, game ini merupakan game 5 vs 5 yang membutuhkan kekompakan tim biar bisa memenangkan pertandingan. Terdapat lebih dari 60 character atau heroes yang bisa dimainkan secara gratis.


3). VainGlory



VainGlory merupakan salah satu game moba yang mempunyai banyak pemain dan turnamen dari game ini sudah banyak meski tidak sebanyak dan sebesar Mobile Legends. Kesuksesan game ini ditandai dengan berlomba-lombanya tim-tim e-sport tanah air menciptakan Divisi VainGlory karena yakni dirasa game ini sangat layak untuk dipertandingkan.


Dari segi grafis, game ini jauh lebih anggun dibandingkan Mobile Legends dan ini merupakan salah satu nilai plus dari game ini. jadi tidak usah ragu lagi jika kalian ingin mencoba memainkannya kini juga. game ini sudah bisa di unduh dan di instal melalui google play store.


4). Heroes Evolved



Game moba android satu ini sangatlah seakan-akan dengan AOV dan ditambah lagi kualitas grafis game ini sangatlah bagus, meski mempunyai grafis yang sangat anggun namun kalian masih tetap bisa memainkan game ini meski dijalankan pada smartphone spesifikasi rendah sekalipun dengan catatan harus melaksanakan settingan untuk kualitas grafis paling rendah biar bisa menyesuaikan dengan kemampuan smartphone itu sendiri.


5). Onmyoji Arena



Onmyoji merupakan game moba yang mempunyai huruf atau heroes dengan sentuhan jepang. jadi game yang satu ini sangatlah cocok dimainkan bagi teman-teman yang sangat suka dengan hal yang berbau negri sakura. Untuk kualitas grafisnya sendiri tidak perlu dipertanyakan lagi karena yakni sudah sangat bagus. Meski game ini merupakan game 5 vs 5, kita juga bisa menentukan mode 3 vs 3 sesuai keinginan.


6). Arena Pahlawan



Sama halnya dengan AOV dan vainGlory, Arena pahlawan mempunyai banyak pemain dan bukan dari Indonesia saja melainkan dari seluruh dunia sehingga proses matchmaking global cukup cepat dan tidak mengharuskan kita untuk menunggu lama. Yang menarik dari game ini yakni tersedia mode 1 vs 1 yang dimana kita akan bertarung 1 lawan 1 dengan player lainnya untuk menjadi sang juara di arena.


7). Heroes of SoulCraft



yang sangat unik dari game moba ini yakni pada map atau arena bertarungnya. Arena bertarung game moba ini sedikit berbeda dengan game moba analog lainnya seakan-akan yang ada pada daftar game-game di atas. Meski demikian tutorial bermainnya tetaplah sama karena yakni game ini bergenre Moba. Kualitas grafis sudah cukup baik dan bisa menjadi pilihan alternatif pengganti Mobile Legends.



Sumber https://www.informasiajib.info/


Belum ada Komentar untuk "7 Game Moba Android Alternatif Selain Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel