Cara Masuk Ke Akun Facebook Seluler

Facebook merupakan salah satu media umum yang paling banyak dipakai ketika ini dan berdasarkan data dari banyak sekali sumber yang terpercaya ternyata Indonesia masuk kedalam 3 besar negara dengan pengguna facebook aktif terbesar dan paling banyak di dunia. Facebook sendiri mampu diakses dengan banyak sekali tutorial yaitu melalui web dan kemudian melalui facebook seluler yaitu smartphone.


Beragam fitur yang ada di facebook dan semuanya gratis dan kita hanya perlu memastikan jikalau perangkat yang kita gunakan terhubung ke Internet semoga mampu mengakses facebook melalui web maupun seluler. Selain berfungsi sebagai media sosial, kita juga mampu bermain game secara gratis alasannya yaitu yaitu ialah di facebook tersedia banyak sekali game-game online yang mampu dimainkan secara gratis.


Facebook sendiri memudahkan para penggunanya untuk menciptakan akun, masuk dan login kemudian para pengguna facebook mampu memposting foto maupun status yang akan dilihat oleh sahabat di facebook. Sebelum memakai facebook seseorang diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu dan mendaftarnya cukup simpel dan mampu dilakukan dengan hanya memakai smartphone android.


Ketika sudah menciptakan akun facebook maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan yang tentu saja masuk ke facebook, akan tetapi masih banyak orang yang bingung tutorial login ke akun facebook melalui Facebook seluler dengan memakai aplikasi khusus yang sudah di sediakan oleh pihak facebook sendiri.


Bagi teman-teman yang sudah mempunyai akun facebook dan tidak tau bagaimana tutorial mengakses atau masuk ke akun facebook memakai versi seluler, kalian tidak perlu khawatir. Saya akan menyampaikan tips dan tutorial termudah semoga kita mampu memakai facebook dari perangkat seluler yang kita miliki.


1# Tutorial masuk ke facebook seluler melalui aplikasi


Untuk login ke akun facebook melalui telpon seluler kita mampu memakai aplikasi android khusus untuk facebook. Dan fitur serta fungsinya sama saja menyerupai yang ada di versi web.



  • Instal aplikasi facebook seluler disini > Google Play

  • Jalankan aplikasi Facebook yang sudah di instal tadi. Kemudian masukan data-data login seperti Email/Nomor Hp dan juga password.





  • Jika sudah kemudian klik “Login





  • Akan muncul halaman Remember Password. Selanjutnya klik “OK





  • Dan kini kita sudah berhasil masuk ke akun facebook versi seluler.





2# Tutorial masuk ke facebook melalui browser seluler


Tutorial kedua yang mampu dipakai yaitu masuk ke facebook tanpa perlu menginstal aplikasi. Disini kita mampu mengakses facebook memakai browser versi seluler. Caranya sangatlah mudah :



  • Buka situs https://www.facebook.com

  • Kemudian masukan data-data login menyerupai email atau nomor hp dan juga password.





  • Jika sudah langsung saja klik “Masuk





  • Terakhir klik “OK





  • Dan kini kita sudah berhasil masuk ke facebook.





Begitulah 2 tutorial mudah untuk masuk ke akun facebook melalui ponsel seluler yang mampu digunakan. Semoga tutorial ini mampu dipakai sebagaimana mestinya dan juga warta ini bermanfaat bagi kita semua.



Sumber https://www.informasiajib.info/


Belum ada Komentar untuk "Cara Masuk Ke Akun Facebook Seluler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel