Cara Masuk Ke Akun Fb Memakai Facebook Lite


Setelah beberapa waktu yang kemudian saya sudah membagikan tips bagaimana Cara Masuk Ke Akun Facebook Seluler. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips yang serupa akan tetapi sedikit berbeda ialah kita akan mencar ilmu bagaimana tutorial masuk ke akun facebook memakai aplikasi Facebook Lite.


Facebook lita merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak Facebook dengan bertujuan untuk mempermudah para pengguna untuk mengakses facebook dengan lancar dan cepat meski dengan koneksi internet yang tidak stabil atau lemot dan bahkan pada jaringan 2G sekalipun. Sangat berbeda tentunya jikalau membuka facebook memakai browser maupun aplikasi facebook seluler biasa.


Salah satu kelebihan lain jikalau kita memakai facebook Lite ialah mampu menghemat penggunaan data sehingga kuota internet mampu lebih hemat dari sebelumnya. Bayangkan saja, jikalau kita masuk ke facebook melalui web tentu akan memakan kuota yang cukup banyak lantaran ialah yakni ukuran Load Page yang terlalu berat.


Saya sendiri sudah melaksanakan pengujian, jikalau memakai facebook lite mampu menghemat penggunaan data internet kurang lebih sebesar 50% daripada memakai aplikasi facebook seluler yang biasa. Facebook lite merupakan aplikasi gratis dan tersedia dalam 2 versi ialah android dan juga Ios.


Facebook Lita ini sangatlah cocok bagi kalian semua yang mempunyai koneksi internet atau jaringan yang jelek mirip di wilayah-wilayah yang belum tercover jaringan yang besar lengan berkuasa mirip 3G dan juga 4G. Seperti yang saya sudah katakan di atas, facebook lita mampu dibuka dan diakses meski jaringan internet kalian dalam keadaan 2G.


Cara masuk/login ke Fb memakai Facebook Lite


Jika kalian ingin masuk ke akun fb memakai facebook lite caranya sangatlah mudah, kita hanya perlu menginstal aplikasinya yang sudah disediakan pada google play store dan dilanjutkan dengan proses Login. Caranya sebagai berikut :



  • Instal aplikasinya disini > Facebook Lite dan untuk IOS disini > FB Lite

  • Jalankan aplikasi Facebook lite, kemudian isi data-data login mirip email/nomor hp beserta password/kata sandi.


 


  • Jika sudah pribadi klik “Masuk


 


  • Sekarang kita sudah berhasil masuk ke akun facebook memakai aplikasi Facebook Lite.


 


Caranya sangatlah simpel kan ? Jika ada pertanyaan silahkan beri komentar kalian melalui kolom dibawah ini. Terimakasih !


Sumber https://www.informasiajib.info/


Belum ada Komentar untuk "Cara Masuk Ke Akun Fb Memakai Facebook Lite"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel