Cara Membuka Facebook Jikalau Lupa Kata Sandi / Email

Hallo semuanya ! pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan tips bagaimana cara membuka facebook jikalau lupa kata sandi/password maupun email dengan mudah. Lupa kata sandi tentu pernah dialami oleh para pengguna facebook tanpa terkecuali dan saya sendiri sangat sering mengalaminya. Hampir setiap bulan saya selalu menggangi kata sandi faceboom milik saya pribadi lantaran adalah saya tidak ingat kata sandi yang saya gunakan.


Pada waktu itu saya sudah memakai kata sandi yang sangat rumit sesuai tawaran dari banyak orang semoga akun kita tetap aman. Akan tetapi justru lantaran adalah kerumitan kata sandi yang saya pakai menciptakan saya terkadang lupa dan tidak mengingatnya, kesannya saat mencoba untuk masuk selalu gagal dan kata sandi sinyatakan salah.


Kata sandi merupakan sebuah instruksi yang dibentuk oleh pemilik akun sebagai pengunci akun facebook dan hanya mampu diakses jikalau memasukan kata sandi yang benar dan tidak salah satu abjad dan juga angka. Jika seorang pengguna lupa kata sandi akun facebooknya maka sudah mampu dipastikan tidak akan mampu mengakses akun milik sendiri.


Kata sandi merupakan hal yang paling penting dalam sebuah akun dimanapun dan bukan hanya saat menciptakan facebook saja. Email dan juga akun media umum lainnya mengharuskan kita untuk menciptakan kata sandi dan disarankan menentukan kata sandi yang rumit dan tidak simpel diketahui orang semoga terhindar dari pencurian akun lantaran adalah saking maraknya pembobolan akun facebook.


Sebenarnya untuk membuka akun facebook jikalau lupa kata sandi dan juga email itu cukuplah mudah. Pihak facebook sendiri sudah menyediakan fitur Lupa kata sandi , menemukan dan mengembalikan akun facebook milik kita sendiri. Baiklah tanpa banyak basa-basi berikut adalah cara mengembalikan akun facebook yang lupa kata sandi.


Cara membuka dan masuk ke facebook jikalau lupa kata sandi



  • Pertama-tama pastikan kalian memakai aplikasi facebook, instal disini > Android dan IOS

  • Jalankan aplikasi facebook dan klik “Lupa Kata Sandi






  • Masukan Nomor Hp / Email kalian, kemudian klik “Temukan Akun Anda





  • Pilih cara yang diinginkan untuk melaksanakan konfirmasi mampu melalui SMS atau email. Disini saya akan memperlihatkan referensi melalui SMS, jika sudah klik “Lanjutkan





  • Selanjutnya masukan instruksi yang dikirim ke no Hp atau alamat email kalian. Setelah itu klik “Lanjutkan







  • Jika hingga di halaman mirip dibawah pilih Biarkan Saya Tetap Masuk, kemudian klik tombol “Lanjutkan“.





  • Sekarang kita diminta untuk menciptakan kata sandi baru, gunakan kata sandi yang simpel di ingat kemudian klik “Lanjutkan/Continue





  • Jika muncul tulisan mirip dibawah ini klik “OK





  • Sekarang kita sudah berhasil masuk ke akun facebook milik kita.



Sumber https://www.informasiajib.info/


Belum ada Komentar untuk "Cara Membuka Facebook Jikalau Lupa Kata Sandi / Email"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel