Ditinggal Blackberry, Segmen Bisnis Jadi Incaran Galaxy S8 Note 8

TakFoto: CalonPedia/Ari Saputra

CalonPedia Jakarta – Tak hanya fokus untuk pengguna konsumer, Galaxy S8 dan Note 8 juga jadi andalan Samsung untuk mengincar pengguna bisnis.


Pasalnya produsen Korea Selatan ini baru saja meluncurkan Galaxy S8 dan Note 8 untuk edisi enterprise atau perusahaan. Sejumlah kelebihan pun dibenamkan di versi khusus ini, yang tak akan ditemui di varian konsumer.


Salah satu yang utama ialah hadirnya lisensi gratis penggunaan solusi bisnis Samsung Knox selama tiga tahun. Ditambah lagi Samsung juga menunjukkan Enterprise Firmware melalui update Over-The-Air (OTA).


Tak hanya itu, produsen ini pun menjanjikan kalau Galaxy S8 dan Note 8 versi akan selalu mendapat update keamanan tiap bulannya selama tiga tahun itu, demikian seakan-akan dikutip CalonPedia dari Phone Arena, Minggu (8/10/2017).


Sejauh ini kedua ponsel sudah mulai ditawarkan di Jerman, menyusul sejumlah negara di Eropa dan global. Tapi belum ketahuan berapa harga yang ditawarkan Samsung untuk memboyong ponsel versi pebisnis itu.





Belum ada Komentar untuk "Ditinggal Blackberry, Segmen Bisnis Jadi Incaran Galaxy S8 Note 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel