Whatsapp Jadi Daya Tarik Ponsel Jadul Smartfren

AplikasiFoto: CalonPedia/Yudhianto

CalonPedia Jakarta – Aplikasi WhatsApp menjadi salah satu daya tarik yang ditawarkan feature phone Andromax Prime. Pertanyaannya, bagaimana jikalau WhatsApp minta update aplikasi?


Seperti diketahui, WhatsApp kerap merilis update untuk aplikasinya. Meski pengguna sanggup saja mengabaikannya, pada akhirnya WhatsApp akan memaksa melakukan update jikalau tak ingin aplikasinya bermasalah.


Untuk sebuah smartphone, update aplikasi sanggup dibilang hal sepele alasannya ialah yaitu praktis dilakukan asal ada internet. Tapi tentu hal semacam ini bakal merepotkan bagi pengguna feature phone lantaran banyak batasan.


Namun Smartrfren telah mengantisipasinya. Dijelaskan Hartadi Noviyanto, VP Device Sourcing and Management Smartfren, bila ada update yang diperlukan maka pihaknya akan merilis pembaruan melalui jalur Over-the-Air (OTA). Termasuk update untuk aplikasi, seperti WhatsApp atau pun yang lainnya.


“Kami akan lakukan update lewat OTA, bila ada pembaruan aplikasi WhatsApp, misalnya,” kata Hartadi, di Jakarta, Kamis (5/10/2017).


Smartfren sendiri tidak sendirian membuatkan aplikasi untuk Andromax Prime yang masuk kategori feature phone.Operator 4G sekaligus produsen seri ponsel Andromax ini mengaku menggandeng sejumlah partner.


Hartadi juga menambahkan jikalau Andromax Prime sejatinya tetap mengandalkan sistem operasi Android, namun dengan sejumlah penyesuaian. Smartfren menyebutnya sebagai MocorDroid, yang mengambil basis dari Android 4.4.4.






Belum ada Komentar untuk "Whatsapp Jadi Daya Tarik Ponsel Jadul Smartfren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel