4 Destinasi Wisata Air Asyik Di Yogyakarta

Daerah spesial Yogyakarta, satu dari sekian banyaknya dari 34 provinsi yng ada di Indonesia ini cukup populer dikalangan traveller / pelancong. Daerah yng berada di pulau Jawa serta cukup erat yang dengannya Solo serta Semarang Jawa tengah ini memanglah dari dulu mempunyai keistimewaan sendiri. Bermacam obyek wisata yogyakarta yng bisa kita jumpai di provinsi ini. Selain menjdai tujuan wisata, Jogja ialah satu dari sekian banyaknya kota tujuan para pelajar bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuntut ilmu alasannya yakni ialah banyaknya universitas / perguruan tinggi tinggi tinggi ternama yng terdapat pada wilayah ini. semisal UGM, UNY dll
Tidak cuma wisata budaya, sejarah, serta masakan, Yogyakarta pun punya lokasi wisata air yng seru. Apalagi wisata air di Yogyakarta terbentuk secara alami. Berikut empat destinasi wisata air yng bisa dijajal kala liburan di Yogyakarta.


1. Sebaiknya Anda sekalian Coba Jogja Bay, Waterpark Terbesar di Indonesia!


Meski Jogja populer yang dengannya wisata budaya serta edukasi, bukan berguna Jogja tidak mempunyai daerah berlibur khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk keluarga bersenang-senang sepanjang hari. Nah, khusus bagi keluarga penggemar wisata air, Jogja mempunyai daerah wisata air terbaru yng dijamin akan menciptakan betah berlama-lama. Wisata air terbaru di Jogja ini ialah wahana air terbesar di Indonesia. Lokasi Jogja Bay Waterpark ada di Maguwoharjo, Sleman berdekatan yang dengannya Stadion Maguwoharjo yng bertaraf internasional, Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark siap memanjakan siapapun yng masuk ke sana.
provinsi cakrawalatour.com


Belum ada Komentar untuk "4 Destinasi Wisata Air Asyik Di Yogyakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel