Mencoba Makanan Niku Jyaga Dari Jepang

Mencoba Masakan Niku Jyaga dari Jepang – Masakan luar negeri pada kesempatan ini akan mengajak anda semua untuk mencoba salah satu kuliner rumahan dari Jepang yang sudah sangat terkenal yaitu Masakan Niku Jyaga dari Jepang. Kalau anda belum pernah mencoba kuliner yang satu ini maka ikuti pembahasan kali ini semoga nanti bisa menyajikannya di rumah. 


Masakan yang sangat terkenal di Jepang ini berasal dari dua kata yakni niku yang artinya daging dan jyaga yang diambil dari kata jyaga imo, artinya kentang. Kombinasi antara dua materi dasar tersebut tentunya merupakan pilihan yang pas bagi anda yang sangat menikmati olahan daging dengan kentang. Untuk anda yang berminat langsung saja ikuti petunjuk dalam memasak sajian luar negeri tersebut di bawah ini. 


Yang harus dilakukan pertama-tama tentunya yakni menyiapkan segala materi dan bumbu yang akan dipakai dalam sajian Jepang ini. Untuk materi dan bumbunya silahkan langsung disiapkan sesuai daftar Masakan Niku Jyaga dari Jepang berikut!















Bahan Bahan



Kentang ukuran sedang
Bawang bombay
Wortel
Daging sapi
Minuman soda (bisa big cola)
Kecap asin
Minyak goreng




4 buah
2 buah
1 buah
205 gram
500 ml
50 ml
secukupnya














Masakan
Mencoba Masakan Niku Jyaga dari Jepang


Kentang, bawang Bombay, wortel, pokoknya semua disiapkan selengkapnya sesudah itu ikuti langkah-langkah cara menciptakan kuliner Niku Jyaga ini seperti dijelaskan di bawah ini.



  • Kupas kulit kentang dan potong sesuai keinginan

  • Wortel potong kecil2, Bawang bombay diiris, Daging sapi potong tipis sesuai keinginan

  • Tuangkan minyak di wajan, kemudian masukkan daging, masak dengan api sedang. Setelah daging berubah warna setengahnya, masukkan sayuran, dioseng.

  • Setelah minyak tercampur rata dengan sayuran, masukkan minuman soda dan kecap asin, masak dengan api kecil, tutup wajannya.

  • Tunggu 15 menit, dan siap disantap untuk 4 porsi.


Praktis dan tidak terlalu ribet bukan untuk menciptakan kuliner luar negeri yang satu ini, makanya ikuti terus berbagai resep luar negeri lain yang akan terus dibahas setiap harinya hanya di blog ini. Sebagai tambahan, resep ini diterjemahkan langsung dari situs Coodpad.


Sampai disini saja, semoga resep kuliner Jepang yang satu ini bisa menambah daftar kuliner yang akan disajikan di rumah masin-masing. Terima kasih, selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Mencoba Makanan Niku Jyaga Dari Jepang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel