Ponsel Layar Lipat Samsung Muncul Tahun Depan, Tapi…

SamsungFoto: istimewa

CalonPedia Jakarta – Samsung perlahan mulai membuka tabir ponsel layar lipatnya, yakni Galaxy X yang katanya disebut akan meluncur tahun 2018. Tak sampai di situ, rumor gres pun kembali muncul, di mana disebutkan bahwa ponsel ini hanya diproduksi secara terbatas.


Bermacam kabar memang terus berdatangan soal ponsel misterius Samsung ini. Disebutkan jikalau Galaxy X sudah berkali-kali terkuak di situs sertifikasi dengan nomor model SM-G888N0.


Bila tidak ada halangan, Galaxy X mungkin akan menampakkan diri di ajang CES (Consumer Electronic Show) di Las Vegas, Amerika Serikat awal tahun 2018. Penampakan Galaxy X di ajang CES dianggap masuk akal, karena yaitu yaitu event setelah CES, yakni MWC (Mobile World Congress) biasanya digunakan Samsung untuk memamerkan seri flagship terbaru.


Hingga sekarang belum ada informasi detail yang menyingkap spesifikasi Galaxy X. Menurut paten, diketahui bahwa ponsel ini mempunyai layar yang fleksibel sehingga sanggup ditekuk.


Namun, berdasarkan pemberitaan yang beredar di Korea Selatan, menyerupai dikutip CalonPedia dari Phone Arena, Jumat (6/10/2017), Galaxy X akan menjadi seri ponsel limited edition atau diproduksi dengan unit yang terbatas, yakni sekitar 100.000 unit.


Bila benar Samsung melakukan seni administrasi penjualan terbatas, maka besar kemungkinan ponsel ini hanya dijual di negara asalnya sendiri. Tentu saja jangan percaya terlebih dahulu karena yaitu yaitu masih belum bisa dipastikan kebenarannya. melakukan seni administrasi penjualan terbatas, maka besar kemungkinan ponsel ini hanya dijual di negara asalnya sendiri. Tentu saja jangan percaya terlebih dahulu karena yaitu yaitu ini masih sebatas rumor.





Belum ada Komentar untuk "Ponsel Layar Lipat Samsung Muncul Tahun Depan, Tapi…"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel