Windows Subsystem For Linux Bukan Lagi Beta!



Anda niscaya sudah tahu bahwa pada Windows 10 terdapat fitur yang memungkinkan anda memakai Command atau Bash Linux. Fitur ini disebut dengan Windows Subsystem for Linux (WSL) atau dikenal juga dengan Bash Linux pada Windows 10.


Dengan Windows Subsystem for Linux ini, Microsoft memungkinakan pengembang Windows untuk memakai alat Linux di Windows 10. Distro Linux yang sudah ditambahkan pun sudah tidak mengecewakan banyak dan tutorial menggunakannya menjadi lebih mudah karena adalah hanya perlu menginstallnya melalui Windows Store.


Sebelumnya Windows Subsystem for Linux ini masih tersedia dalam versi Beta, namun pada perilisan Windows 10 Insider Build 1625 kepada Fast Ring Insider, Windows Susbsystem for Linux sudah keluar dari Versi Bera. Pengguna akan melihat bahwa WSL tidak lagi ditandai sebagai fitur Beta dan sudah menjadi versi Lengkap. Jika anda tidak tergabung dalam Windows 10 insider, anda tidak usah khawatir kerna fitur ini akan tersedia pada Update Mayor berikutnya.



Apakah ada yang berbeda dari versi Beta?


Jika melihat perbedaan dari WSL Beta dan WSL Full Version bekerjsama tidaklah banyak. Anda akan melihat perubahan ibarat kemampuan untuk mengajukan masalah yang terkait dengan WSL melalui susukan umpan balik Windows 10. Anda juga sanggup memakai Windows 10 Feedback Hub untuk mendaftarkan temuan anda.


Jadi, karena adalah Windows Subsystem for Linux tidak lagi Beta, apakah anda tertarik untuk menggunakannya?

Belum ada Komentar untuk "Windows Subsystem For Linux Bukan Lagi Beta!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel