Galaxy A5 A7 Anyar Dibekali Layar Ala Note 8?

PembaruanBocoran Galaxy A5 A7 2018. Foto: istimewa

CalonPedia Jakarta – Kesuksesan seri Galaxy A5 dan A7 menciptakan Samsung menggarap penerusnya. Pembaruan yang konon akan dibawa kedua ponsel ialah layar ala Galaxy S8.


Berdasarkan bocoran foto yang beredar di dunia maya, Galaxy A5 dan A7 edisi 2018 akan membawa desain baru. Mengusung bezelless, tanpa ada tombol fisik di episode bawahnya.


Layarnya pun sekarang dibentuk lebih panjang, aspek rasionya 18:9. Mirip betul Galaxy Note 8, hanya tanpa tepian melengkung di sisi kanan dan kirinya.


Bagian belakangnya bermaterial kaca. Selain dihiasi kamera dan LED Flash, Samsung juga menempatkan sensor sidik jari.


Tapi dari foto bocoran terlihat hanya ada satu kamera di episode belakang. Kemungkinan ini ialah Galaxy A5 2018. Sebab, berdasarkan rumor Galaxy A7 2018 dibekali kamera ganda seakan-akan Note 8 atau J7 Plus.


Selain itu baik A5 dan A7, dipastikan akan dilengkapi asisten digital Bixby. Ini terlihat dari eksistensi tombol Bixby di sisi kiri bodi.


Sejauh ini belum ada informasi kapan ponsel ini akan diumumkan. Tapi jikalau mengacu generasi 2017, Galaxy A5 dan A7 berpeluang bakal melenggang pada Januari tahun 2018.






Belum ada Komentar untuk "Galaxy A5 A7 Anyar Dibekali Layar Ala Note 8?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel