Langkuik Tinggi, Jeram Paling Keren Di Sumatera Barat

Apakah anda puas dengan satu gerojokan saja? jikalau tidak datanglah ke Nyiua, Malalak Selatan, Kabupaten Agam, di jalan alternatif Padang-Bukittinggi yang biasa disebut Simaka. Disini anda akan disuguhkan 5 lebih gerojokan elok dalam sekali perjalanan, ya di sekitar Langkuik Tinggi ada 2 Air Terjun dan dalam perjalanan menuju lokasi juga terdapat 5 Air Terjun, how amazing is that!!!


Klik disini untuk melihat daftar 7 air Terjun Langkuik Tinggi











Langkuik Tinggi (@endilasak)











Langkuik Tinggi (@riopambudiii)


Langkuik artinya air terjun, tidak salah menamai gerojokan ini Langkuik Tinggi alasannya yaitu adalah memang cukup tinggi dan terletak di sudut tebing dengan pemandangan yang luar biasa. Airnya deras dan memercik jauh walaupun tidak sedang info terkini hujan.











Langkuik Tinggi (@harrysetiawaann)

Pesona gerojokan ini sangat luar biasa, tidak hanya menciptakan Malalak populer namun juga berhasil mengundang komunitas petualang terbesar di Indonesia, My Trip My Adventure ke lokasi ini untuk menciptakan liputan khusus untuk tayang di Stasiun TV terkenal.











Langkuik Tinggi (@anuarrulfuadi)











Langkuik Tinggi (@Wahyujumainh)

Menuju Langkuik tinggi bagaikan menapaki kesuksesan, mulai dari jalur yang ringan melewati ladang penduduk, hingga tebing licin dan sungai yang deras untuk bertemu dengan spot-spot elok dan beberapa air terjun, hingga kesudahannya setelah 2 jam trekking cepat, langkuik tinggi yang sangat spektakuler memberi anda sesnsai seaakan berada di puncak kesuksesan setelah berjuang hebat.











Langkuik Tinggi (@ronitidin)

Air terjun ini sangat elok mengiringi saudaranya seolah-olah Burai-Burai Luhuang atau Langkuik Tamiang. Tak mampu diungkapkan dengan kata-kata, This is such an amazing paradise to visit… Always remember, safety is your number one priority and Jangan Nyampah!!!!
Sumber http://www.ondehmandeh.com/


Belum ada Komentar untuk "Langkuik Tinggi, Jeram Paling Keren Di Sumatera Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel