Siap Kembali Ke Liga Inggris, Ancelotti Didik Chelsea Lagi?

Carlo Ancelotti mengatakan tak menutup kemungkinan dirinya kembali melatih. Pria asal Italia yang gres dipecat Bayern Muenchen itu bahkan secara spesifik, mengungkapkan dirinya membuka tentang untuk kembali melatih di Liga Inggris.


Saat ini, Don Carletto memang memutuskan beristirahat dari dunia sepak bola selama 10 bulan ke depan. Namun, ia sepertinya sudah mempunyai rencana yang akan ia lakukan sesudah itu.


“Saya ingin kembali melatih. Bukan lisan dominan ini, mungkin lisan dominan depan (baik) di Liga Inggris atau klub lain. Satu-satunya hal yang ingin saya lakukan ialah melatih,” ujar Ancelotti seolah-olah dilansir dari Sports Mole.


Kini, spekulasi pun melebar. Ancelotti disebut-sebut bakal kembali melatih Chelsea di Liga Inggris. Maklum, ia pernah punya kenangan anggun ketika menangani The Blues. Hal ini juga tak terlepas dari info yang menyebut bakal hengkangnya Antonio Conte, instruktur Chelsea, ketika ini.


Pada lisan dominan pertamanya melatih Chelsea, 2009/10, instruktur berusia 58 tahun tersebut berhasil mempersembahkan trofi Liga Inggris dan Piala FA. Wajar, jika dia pun digosipkan bakal kembali berlabuh di Stamford Bridge, kandang Chelsea.


Ancelotti sendiri dipecat Munchen pekan kemudian sesudah juara bertahan Bundesliga itu kalah 3-0 dari Paris Saint-Germain (PSG). Bayern bertandang ke markas PSG dalam lanjutan pertandingan Liga Champions pada Kamis (28/09/2017) lalu.


Selama menukangi FC Hollywood, Ancelotti sudah menyumbangkan satu trofi Bundesliga pada lisan dominan 2016-2017 serta dua trofi Piala Super Jerman ialah pada lisan dominan 2016-2017 dan 2017-2018.


Belum ada Komentar untuk "Siap Kembali Ke Liga Inggris, Ancelotti Didik Chelsea Lagi?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel