Baterai Iphone 8 Plus Bermasalah, Apple?

makinFoto: MacRumors

CalonPedia Jakarta – Setelah kasus di Jepang dan Taiwan, makin banyak pengguna yang melaporkan baterai iPhone 8 Plus bermasalah.


Laman MacRumor mendapatkan sejumlah laporan dari pengguna iPhone 8 Plus. Adapun problem yang dihadapi punya kemiripan satu sama lain.


Laporan pertama tiba dari Anthony Wu, pengguna asal Toronto, Kanada. Dia membeli iPhone 8 Plus pada Minggu lalu. Namun keesokan harinya ia mengembalikannya lantaran adalah setelah dibuka bodi iPhone menganga.


MacRumor pun mendapatkan kiriman foto dari iRepair, pusat perbaikan perangkat Apple di Yunani. Salah satu pelanggannya tiba pada mereka dengan iPhone 8 Plus yang bermasalah.











makinFoto: MacRumors




Pelanggan iRepair tersebut baru membuka ponsel yang dibelinya pada Rabu malam (5/10/2017). Ia kemudian men-charging semalaman.


Keesokannya ia mendapati iPhone 8 Plus sudah mengangga mirip yang dialami Wu. Pdahal kabel yang dipakai orisinil dari kemasan pembelian.


Pihak Apple telah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengeyelidiki kasus pada iPhone 8 Plus. Sayangnya, saat MacRumor coba menanyakan perkembangannya, perusahaan yang dikomandoi CEO Tim Cook itu belum menanggapi.


Apple memang secara rutin menyidik semua problem pada perangkatnya. Tapi dengan jutaan iPhone 8 Plus telah diproduksi dan dikirimkan ke sejumlah negara, raksasa teknologi asal Cupertino itu harus bertindak cepat.


Jangan sampai kasus Galaxy Note 7 akan menimpa iPhone 8 Plus. Setelah ratusan kasus meledak terjadi, tidak boleh di penerbangan dan akhirnya tidak boleh kemudian ditarik dari pasaran.






makin



makin


Foto: MacRumors


makin



makin


Foto: Appledaily


makin



makin


Foto: Appledaily


makin



makin


Foto: Appledaily


makin



makin


Foto: Twitter.com/Magokoro0511


makin



makin


Foto: Twitter.com/Magokoro0511


makin



makin


Foto: Twitter.com/Magokoro0511






Belum ada Komentar untuk "Baterai Iphone 8 Plus Bermasalah, Apple?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel